Menemukan Cara Terbaik Membangun Bisnis di Sosial Media Untuk Orang AWAM Sekalipun

Tahukah Anda jika media sosial seperti Facebook dan Instagram sangat membantu dalam memasarkan produk dengan modal sangat minim. Saya yakin Anda pun setuju dengan pendapat ini! πŸ™‚ Kita BEBAS membuat akun Facebook dan Instagram secara gratis dan dapat digunakan sebagai toko atau lapak online pertama kita.

Ya, memang semudah itu untuk membuat akun di medsos πŸ™‚ Tapi apakah Anda pernah mencoba menawarkan produk di media sosial dan hampir 80% orang hanya bertanya tanpa ada keinginan membeli? Jika YA, bukankah artinya kita tidak tahu cara bagaimana mencari target yang tepat.

Dengan Anda tahu cara-cara yang baik untuk berjualan dengan segmented – targeted, hal itu tidak akan terjadi pada medsos lapak Anda. Tidak percaya? Coba renungi terlebih dulu! Apakah list pertemanan yang Anda miliki adalah potensial customer Anda? Lalu pernahkan Anda menambahkan teman hanya pada lawan jenis yang Anda kagumi?

YA PERNAH, Jika iya maka Facebook Anda saat ini hanya sebagai media perkenalan, atau jalur komunikasi dengan teman teman lama Anda. Bukan media yang tepat untuk berjualan.

Memang mungkin mereka bisa saja membeli produk Anda? Tapi pernahkah Anda mencoba menawarkan ke teman Anda dan mereka hanya melakukan pertanyaan pertanyaan mendetail sekali dan menawar produk Anda dengan sangat rendah sekali?

Ya memang seperti itu, kebanyakan orang jika menawarkan produk kepada teman mereka sendiri akan mendapat perlakukan serupa. Nyatanya seperti itu πŸ™‚

Bagaimana kalau kita langsung menawarkan produk kita pada orang umum yang sudah kita pilah pilah menjadi target yang pas atau Target yang SANGAT SEKSI untuk di tawari produk kita.
Kemungkinan terjadi hal serupa akan lebih sedikit, dan hampir tidak akan terjadi.

Karena seperti yang dinyatakan oleh Jack MA pendiri perusahaan e-commerce Alibaba Group, dan menjadi orang terkaya di China. Saya pun membenarkan apa yang dinyatakannya, yaitu β€œKetika berjualan ke teman dekat dan keluarga, berapapun yang Anda jual kepada Mereka, Mereka akan selalu berpikir, Anda sedang mencari untuk dari mereka. Dan semurah apapun Anda jual ke mereka, mereka tetap tidak menghargainya.”

Selalu ada saja orang yang tidak peduli dengan biaya waktu dan tenaga Anda. Mereka lebih baik di tipu oleh orang lain daripada membiarkan Anda mendapatkan hasil dari mereka, bukannya berpikir berapa yang telah Anda bantu hematkan atau bantu hasilkan untuk Mereka. πŸ™‚

Nah setelah membaca penjelasan diatas, sejak sekarang buatlah akun media sosial yang khusus untuk menjual produk Anda, lakukan addfriend dengan data data personal yang sesuai target Anda. Dan Anda pun bisa langsung belajar menciptakan segmented dan targeted bisnis di sosial media.

Saya sangat menyarankan Anda untuk HADIR dalam seminar #PahlawanDigital4, yang akan diselenggarakan pada:

Tanggal : 14 November 2015.
Pukul : 09.00 – selesai
Lokasi : Malang
Narasumber :

Rifky Setyan Ananta owner Dewihijab.com sekaligus Pakar Instagram Marketing
Yudha Adhadiyan owner Bolalicious.com Pakar Facebook Marketing
Narasumber yang saya sebutkan memang berpengalaman di bidang jualan online dan sangat sering sekali mengisis seminar, seperti forum Pahlawan Digital, Mebiso, dan Diskusi Toko Online.

2

Kesempatan ini terbatas, jadi Daftarkan diri Anda sekarang juga, paling lambat tanggal 10 November 2015.

Investasi:

On the spot: 500.000
Umum: 400.000
Mahasiswa: 250.000
Datang berdua Umum/Mahasiswa: HANYA Rp 350.000
Info lengkap, silahkan hubungi Deta Febrian di 082244492106

Ini hanyalah investasi awal yang Anda lakukan untuk mendapatkan puluhan juta setiap harinya. Jangan berpikir tiket ini mahal jika memang dalam penerapan nantinya, Anda dapat menjadikan usaha ini tidak hanya bisnis sampingan tapi pendapatan utama.

Klik link berikut untuk mendaftarkan diri DAFTAR

Yakinkan diri Anda untuk mengikuti Workshop ini

Inilah Benefit yang akan Anda DAPATKAN:

Praktek langsung di tempat.
Teknik Mencari Potensial Customer.
Mengelola friend/folowing hingga terjadi penjualan.
Teknik menggunakan Facebook ads.
Teknik posting yang menarik.
Waktu posting yang tepat
Teknik Menganalisa member
Teknik mengelola customer service agar performanya maksimal.
Cara mencari staf/cs yang sesuai kebutuhan toko online
Masih banyak Lainnya πŸ™‚
Jika Anda bertanya untuk apa ikut acara ini? Tentu saja untuk memperluas jaringan bisnis dan mendapatkan ilmu untuk mengembangkan bisnis Anda. Ingat SANGAT LUAS!!!

Comments

comments