Cari Tahu Yuk Siapa Aja Youtuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak

cover

Seperti yang sudah kita tahu, Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggunaan internet terbanyak di dunia. Banyak social media yang menjadi tujuan dari para netizen saat berselancar di dunia maya. Salah satunya yaitu Youtube. Siapapun pasti tahu dan sering mengakses Youtube. Untuk menonton, mengupload atau sekedar melakukan subscribe di akun para Youtuber terkenal. Nah di edisi #PahlawanDigital kali ini, kita akan membahas siapa saja Youuber dengan subscriber terbanyak.

Raditya Dika – 2,433,318 Subscriber

status-raditya-dika-lucu

Tidak ada yang salah jika menebak urutan nomor satu adalah Raditya Dika. Seorang aktor, blogger, StandUp Comedy dan juga Youtuber ini sudah bisa mendapatkan sebanyak 2.433.318 subscriber. Ia aktif mengupload berbagai film atau video pendek, seperti serial Malam Minggu Miko, StandUp Comedy dan juga beberapa video seputar film yang pernah ia bintangi dan ciptakan. Ia dikenal sebagai Youtuber Indonesia yang sukses karena dari video yang diupload selalu mendatangkan banyak viewer dan subscriber baru.

Eka Gustiwana – 734,326 Subscriber

Speech-Composing-Medley-640x353

Kreativitas tanpa batas. Itulah yang bisa diibaratkan untuk seorang Eka Gustiwana. Pria yang baru saja berusia 25 tahun ini sudah menjadi seorang penulis lagu, produser rekaman, hingga dikenal sebagai seorang Speech Composer. Banyak karyanya yang mengundang viewer dan subscriber baru di akun Youtubenya, salah satunya karena video Speech Composer berbagai tokoh di Indonesia.

SkinnyIndonesia24 – 949,499 Subscriber

maxresdefault-2

Selanjutnya ada duo Dovie dan Jovi yang bersama – sama membangun sebuah akun Youtube terkenal yaitu SkinnyIndonesia24. Mereka berdua membuat video yang berisikan tingkah atau keseharian masyarakat terutama anak muda. Berbagai bahasan mereka kemas menjadi sebuah video berdurasi tidak lebih dari 5 menit. Dengan ucapan yang mudah dipahami, setiap video yang mereka ciptakan mampu menarik perhatian orang untuk melihatnya.

Malesbanget.com – 524,772 Subscriber

maxresdefault

Ada lagi akun Youtube yang menceritakan kisah atau kehidupan sehari – hari masyarakat Indonesia, khususnya para anak muda. Dibangun oleh berbagai tipe dan karakter anak muda, Malesbanget.com menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang dengan video yang sangat menarik. Di sini juga dibagi beberapa kategori, seperti Jalan Jalan Men, Telematika, MBDC Show, Bukan Jam Kantor, dan masih banyak lagi. Dengan pemain yang mengambil tema dan latar keseharian ini, mereka cukup mampu menyampaikan informasi dengan apik dan informatif.

Sacha Stevenson – 319,609 Subscriber

Meet-The-Expat-Sacha-Stevenson

Siapa sangka jika ada warga negara asing yang juga turut memeriahkan akun Youtube Indonesia. Sacha Stevenson, wanita asal Kanada ini sudah malang melintang menghiasi dunia Youtube di Indonesia. Video yang dibuat dan ditampilkan sangat menarik dan cenderung lucu ini menceritakan berbagai latar kehidupan masyarakat Indonesia. Dari yang awalnya memberikan kritik atau mengomentari keseharian masyarakat Indonesia yang sangat berbeda dengannya di Kanada, hingga akhirnya ia menyampaikan apa yang ia lihat dan rasakan dalam bentuk video.

Bayu Skak – 1,101,653 Subscriber

bandicam-2013-07-24-17-50-38-965

Gaya lugu, lucu dan khas Jawa Timur khususnya Malang sangat kental terasa ketika kita melihat sebuah akun Youtube dengan nama Bayu Skak. Video yang banyak menceritakan gaya hidup anak muda dan berbagai kehidupan di masyarakat ini dikemas lebih banyak dengan bahasa Jawa. Bayu Skak begitu orang memanggilnya kini telah memiliki sebuah acara televisi sendiri di Jawa Timur. Berkat kreatifitasnya ia berhasil mendapatkan subscriber Youtube lebih dari 1 Juta Subscriber.

Aaron Ashab – 219,054 Subscriber

Screen-Shot-2014-01-30-at-12.58.36-PM

Pria berwajah ala Timur Tengah ini banyak dibicarakan media karena keikutsertaannya dalam meramaikan dunia Youtube di Indonesia. Ia juga terlibat dalam setiap pembuatan video Instagram di akun Youtube WOW Banget.

Gamal1990 – 129,431 Subscriber

maxresdefault-1

Berawal dari kreativitas dan bakat menyanyi yang hanya mereka tampilkan dalam sebuah video dan diupload ke Youtube, kini Trio Gamal, Audrey dan Cantika telah sukses dikenal. Gamal1990 sendiri merupakan akun Youtube resmi dari mereka. Di dalam situ terdapat banyak video cover lagu bahkan lagu mereka sendiri. Dengan gaya anak muda masa kini mereka sangat menghibur dan cukup menarik perhatian para Youtuber.

Natasha Farani – 183,517 Subscriber

37-hijab-tutorial-natasha-farani

Banyak wanita yang mencari video atau tutorial hijab baik di artikel maupun video di Youtube. Salah satu akun Youtube yang terkenal karena menjadi sumber tutorial hijabers ini adalah Natasha Farani. Sejak 2 tahun yang lalu Natasha sering mengupload video tutorial hijab dari yang resmi sampai yang untuk keseharian. Wajah cantik dan keterampilan mengolah hijab menjadi sebuah style keren membawanya dikenal dikalangan Hijabers dan Youtuber.

Benazio Putra – 190,751 Subscriber

benazio-putra

Yang terakhi adalah Benazio Putra. Gaya uniknya ia mengupload berbagai video keseharian dan berbagai fenomena masyarakat khususnya anak mudah dengan lebih menarik dan efek yang cukup hebat. Sejak 2006, kini ia memiliki subscriber sebanyak 190,751 subscriber.

Lalu manakah yang menjadi favorit Anda? Para Youtuber ini patut mendapatkan sebutan sebagai #PahlawanDigital, karena melalui karya dan kreativitas mereka, masyarakat Indoensia dan juga masyarakat luar negeri bisa mengenal Indonesia lebih mudah melalui video di Youtube. Itu cukup membanggakan bagi kita bukan? 🙂

Sumber: Ziliun.com

Comments

comments