Gandeng Influencer Kota Malang, Calon Pahlawan Digital Belajar Personal Branding untuk Bisnis

WhatsApp Image 2017-07-18 at 14.03.44 (1)

Roadshow program #PahlawanDigital terus berlanjut!! Kali ini #PahlawanDigital menghadirkan pendiri visual artwork Montegrav, Galuh Pandu dengan tema Personal Branding Rule to Being Popular and Profitable with Social Media”, Jumat (14/7).

Dalam tema ini sangat ditekankan keberadaan media sosial yang telah mengubah kebiasaan generasi Y untuk selalu melakukan update aktivitas bahkan lokasi dimana mereka berada. Hal ini merupakan sebuah potensi yang seharusnya dimanfaatkan oleh generasi Y juga untuk dapat menghasilkan pendapatan dengan memanfaatkan media sosial.

Galuh mengungkapkan jika media  sosial saat ini dapat dianggap sebagai sebuah portofolio atau CV (curriculum vitae) online. Dari situ, orang-orang dapat mengetahui pribadi kita dan apa yang kita kerjakan.

“Branding diri sendiri juga perlu agar dikenal oleh orang banyak dan itu dapat membantu untuk branding produk atau bisnis yang kita kembangkan. Media sosial harus dipergunakan sebaik mungkin untuk branding, baik diri sendiri maupun produk atau bisnis yang anda miliki. Branding melalui media sosial, khususnya Instagram, dapat dibantu dengan memanfaatkan promosi berbayar dari akun-akun kredibel yang telah sukses di Instagram, atau dengan sponsor dari Instagram itu sendiri,” ulas Galuh yang juga aktif sebagai presenter sebuah televisi lokal.

Galuh berharap nantinya anak muda yang akan mengikuti #PahlawanDigital dapat mengaplikasikan pengalaman yang sudah dilakukannya.

#PahlawanDigital merupakan sebuah program pembinaan anak muda yang ingin menjadi seorang entrepreneur berkolaborasi dengan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Anak muda yang berasal dari gen x membantu UMKM untuk re-branding dan re-packaging untuk kemudian dijual secara masif melalui media sosial, website, marketplace dan media online lainnya.

#PahlawanDigital terdiri dari tiga tahapan yaitu Roadshow, Breakout dan Online Course yang akan berlangsung dengan waktu durasi enam bulan. Tahapan selanjutnya yaitu Breakout akan dilaksanakan pada September mendatang. Selanjutnya mereka akan mendapat pelatihan bisnis secara mendalam melalui kursus digital.

Bagi kamu yang siap menjadi entrepreneur di usia muda,  segera daftar di sini gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Kalau bukan kita, siapa lagi anak muda Indonesia yang akan mencintai produk lokal UMKM.

Comments

comments

Leave a Comment