Pembuktian Anda Menjadi Seorang Pahlawan dalam Dunia Digital

Pernahkah Anda mendengar istilah Pahlawan Digital? Mungkin tidak banyak dari Anda yang menyadari bahwa seorang pahlawan bukan lagi hanya mereka yang berjuang mempertaruhkan nyawa di medan perang. Sama halnya dengan seorang guru yang juga disebut sebagai pahlawan “tanpa tanda jasa”. Kini arti pahlawan sudah sangatlah luas.

Seperti ketika Anda adalah seorang developer atau pengembang aplikasi, maupun pelaku dunia bisnis online. Anda adalah seorang pahlawan digital. Ya, Anda yang memberikan pengaruh dan manfaat kepada orang lain melalui dunia digital, adalah seorang pahlawan digital. Anda memang berjuang dengan cara dan jalan yang berbeda dari pahlawan kebanyakan. Tapi percayalah, Anda adalah seorang Pahlawan Digital!

Nah, Mebiso sebelumnya pernah mengadakan sebuah event bertemakan Pahlawan Digital sebanyak 3 kali dengan bahasan yang berbeda-beda. Banyak orang yang sudah terinspirasi degan adanya acara seminar Pahlawan Digital ini. Mulai dari anak muda, sampai pengusaha sukses. Dari anak kuliah sampai dengan mereka yang sudah sangat hebat dalam bidangnya.

PD1

Pahlawan Digital 1 dengan Narasumber Rifky Setya Ananta dari DewiHijab.com sebagai pakar Instagram.

PD2

Narasumber pada Pahlawan Digital 2 antara lain Adji dari Heasoft sebagai penjual jasa akuntansi BPR, Adi Acaraapa.com portal Event Indonesia, Faizal Alfa Branding spesialis, Teguh dari Kurawal.io yang startupnya dibeli oleh Chairul Tanjung TransCorp.

PD3

Pada Pahlawan Digital 3 diadakan di Kampus Brawijaya dan terdapat 8 Narasumber yang sangat Ahli di Bidangnya. Mulai dari….

  • Doddy Bening, seorang fotografer yang klientnya dari kalangan umum hingga pejabat kenegaraan Bapak Presiden Jokowi
  • Adi Saraceno Acaraapa.com
  • Faizal Alfa Tatawarna.net
  • Afrizal N Baharsyah Sales & Marketing Department Head PT Beon Intermedia
  • Rifky Setya Ananta selaku owner Dewihijab.com sekaligus pakar Instagram marketing
  • Yudha owner Tokoclodimurah.com sekaligus pakar Facebook Marketing
  • Fitri Wulan dari Juniperlanestore.com yang produknya sudah sampai zalora.sg dan Hijup.com sebagai partner usahanya dan tiap bulannya minimal 3000pcs pakaian hijab yang berhasil dijual.
  • Riduan dari Bolalicius.com yang pandai menggaet pelanggannya.

Tahukah sekarang, bahwa siapapun bisa menjadi seorang Pahlawan, bukan untuk diri mereka sendiri, melainkan untuk orang lain. Sebab menjadi seorang pahlawan tidaklah diukur dengan usia, status bahkan jabatan seseorang. Andapun bisa menjadi seorang pahlawan digital untuk dunia sekitar. 🙂

Comments

comments